IAST Bogor II Gelar Pertemuan Dua Kali Dalam Sebulan


Rasa senang dan bahagia mengalir dalam hati para pengurus IAST, ketika mendengar bahwa IAST Bogir II yang di koordinir oleh Ustadz Zainuddin MJ alumni asal Dsn. Kebunsaji Kab. Pamekasan, berencana untuk menambah jadwal Temu Alumni dalam satu bulan menjadi dua kali.

Hidup di kota Bogor sebagai perantau, dengan kehidupan yang semakin konsumtif, setiap hari disibukkan dengan kegiatan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan diri dan keluarganya, tidak menghalangi semangat mereka untuk menyambung tali shilatur rahim dan shilatul ilmi antar alumni, mereka rela meluangkan waktunya untuk hadir pada acara bulanan yang digelar oleh pengurus IAST setempat.

Bahkan ditengah kesibukannya, mereka minta pertemuan ditambah menjadi dua kali dengan klasifikasi sebagaimana berikut: Pertama : Pertemuan yang juga dihadiri oleh para alumni dari pesantren bangkalan (gabungan). Kedua : Pertemuan yang hanya dihadiri oleh anggota IAST (Ikatan Alumi Santri Todungih).

Alhamdulillah dengan ijinNya, setelah konfirmasi ke pengurus IAST pusat, di Pamekasan Madura, rencana tersebut berhasil direalisasikan. Dan pertemuan kali pertama yang diisi dengan istighotsah dan tilawatil quran satu juz itu, bertempat di kediaman ustadz salim alumni asal Morsokon Pamekasan pada tanggal 15 Desember 2014 M.
Kehadiran tiga puluh dua anggota IAST ke acara tersebut, merupakn bukti kepedulian mereka pada IAST dan para masyayikh PPT.

Semoga mereka nanti di akhirat dikumpulkan dengan para guru tercitanya, amin.