Temu Alumni Bogor II Bulan Oktober 2014



"Terlaksana sebelum waktunya", sebuah ungkapan yang paling tepat untuk memulai tulisan mengenahi pertemuan Alumni Santri Todungih untuk Wilayah Bogor II. Karena sifatnya merupakan pertemuan bulanan, maka dalam agendanya akan diselenggarakan pada bulan oktober, mengingat pertemuan bulan september sudah terlaksana di awal bulan tersebut.

Tapi kenyataannya temu alumni yang seharusnya bulan oktober tersebut, diselenggarakan di bulan september juga pada hari kamis tanggal 25, sebab beberapa alumni pesantren bangkalan yang ikut bergabung dengan temu alumni pesantren todungih akan mudik pada awal bulan oktober, untuk merayakan hari raya idul adha.

Sebagaimana biasanya acara ini bertempat di kediaman Bapak H. Asymuni asal bangkalan. Para alumni mengisi acara ini dengan pembacaan tahlil dan yasin yang dipimpin oleh Ustadz Baidlowi asal kebunsaji pamekasan.

Tidak ada mauidzoh hasanah pada acara kali ini, karena ustadz yang akan memberi mauidzoh sedang berhalangan, tapi alhamdulillah para alumni mengikuti acara ini dengan sangat antusias. Semoga amal mereka tertulis sebagai khidmah lil-ma'had wal-masyayikh, serta mendapat balasan yang lebih baik, amin.